Serum Sultan Harga Merakyat, OMG Peach Glowing Serum

Karena rajin-rajinnya nih nulis jadi aku tuh mau rekomendasiin produk yang harganya lumayan terjangkau sih under 50K, dan produk ini sudah aku pakai hampir lebih dari 2 minggu, sebenernya aku udah coba rangkaian skincarenya namun dulu belum ada serumnya, tapi kali ini udah ada serumnya so jadi aku mau bahas serumnya aja, sisanya aku bahas sedikit saja tanpa mendetail.


Oh My Glow Peach Series adalah rangkaian skincare dari OMG, nah kalo kalian tahu brand OMG dengan produk lipcreamnya yes OMG Sekarang punya rangkaian skincarenya yang terdiri dari, facial wash, toner, serum, cream. Nah kali ini yang akan aku bahas hanya Serumnya saja tapi yang series OMG Peach Glowing Serum


 

 


OMG Peach Glowing Serum

Oh My Glow ngeluarin produk terbaru yaitu Serum namun jujurly aku seneng banget karean ada serum hasilnya oke tapi harganya merakyat banget, gak cuman fokus pada 1 permasalahan OMG ngeluarin 2 serum dimana yang 1 fokusnya untuk mencerahkan kulit dengan klaim 14 hari, dan yang satunya fokus untuk jerawat dengan klaim 7 hari pemakaian.



Nah yang mau aku bahas dan yang lagi sesuai dengan  kondisi kulit aku, karena kulitku cenderung kering dan gak berjerawat so yang OMG Peach Glowing Serum ini menurutku yang paling cocok untuk konsenku sekarang ini. Yuk mari kita bedah berdasarkan produknya terlabih dulu baru ke hasil akhir pemakaian aku selama 14 hari.


Kemasan

Dari segi kemasan, pada box luar cukup informatif ingredient dan cara penggunaan semua ditampilkan, dan untuk kemasan serumnya sama seperti serum pada umumnya dikemas dengan kemasan botol kaca dengan pipet drop pada bagian kepala, sejujurnya aku pribadi kurang suka dengan kemasan kaca karena mengingat aku adalah emak-emak berkepala satu dan gak kids friendly aja kalau kemasan kaca, menakutkan banget kalo dibuat mainan anak jatuh wasalam deh hehehe


 


Tekstur

Untuk yang punya kulit kering pasti menurutku suka banget dengan tekstur yang kental, aku pribadi lebih suka dengan serum yang tekstur cukup kental karena for dry skin enak banget dikulit. Yup OMG Peach Glowing serum ini punya tekstur yang cukup kental, but aku takjub banget karena walaupun teksturnya dia kental tapi menurutku loh ya ini dia tuh afternya gak lengket dikulit tapi langsung nyerep dan cepet banget gitu loh jadi afternya mau dilayering sama moisturizer tuh gak nunggu lama langsung sat set dan gak sumuk alias terlalu basah gitu di wajah, overall aku aku suka banget sama performanya
 

 

Kandungan Utama

Peach Extract + 10% Niacinamide, Hyaluronic Acid, SerumVIT (Vitamin B3, C, E)
  • Peach Extract (Ekstrak Persik): Ekstrak buah persik umumnya kaya akan vitamin C, vitamin A, dan senyawa antioksidan lainnya. Kandungan ini dapat membantu memberikan perlindungan dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar matahari. Vitamin C dalam ekstrak persik dapat membantu mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen, yang penting untuk elastisitas kulit. Namun, perlu diingat bahwa efektivitas ekstrak persik dapat bervariasi tergantung pada bentuk dan konsentrasi yang digunakan dalam produk.
  • Niacinamide (Niasinamida): Niasinamida adalah bentuk vitamin B3 yang telah terbukti memiliki sejumlah manfaat bagi kulit. Ini dapat membantu mengurangi produksi sebum berlebih, mengurangi peradangan pada kulit (seperti jerawat), memperbaiki tampilan pori-pori yang membesar, serta meningkatkan tekstur kulit secara keseluruhan. Niasinamida juga dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan efek mencerahkan pada kulit.
  • Hyaluronic Acid (Asam Hialuronat): bahan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit dan kosmetik karena kemampuannya untuk melembapkan dan menjaga kelembaban kulit
  • Vitamin B3 (Niacinamide): Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Vitamin B3 atau Niacinamide memiliki berbagai manfaat bagi kulit. Ini dapat membantu mengatur produksi minyak, mengurangi peradangan kulit seperti jerawat, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meningkatkan kelembapan kulit.

  • Vitamin C (Asam Askorbat): Vitamin C adalah antioksidan yang kuat dan terkenal karena kemampuannya melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari dan polusi. Vitamin C juga memainkan peran dalam produksi kolagen, yang mendukung kekencangan kulit. Selain itu, vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi tampilan noda gelap dan hiperpigmentasi.

  • Vitamin E: Vitamin E juga merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan memperbaiki pertahanan kulit alami.

 
 

Result

Selama aku pakai OMG Peach Glowing Serum, untuk saat ini aku gak merasa ada efek buruk apapun sejauh ini seperti yang aku bahas, aku suka banget sama teksturnya, gak nyangka banget untuk serum dengan harga under 50K punya tekstur seperti ini, dan karena ini kandungan niacinamdienya cukup gede 10% dan menuruku cukup work dikulitku.

 


Dan untuk yang mau coba pake serum dengan konsentrasi Niacinamide 10% aku saranin sih coba OMG Peach Glowing Serum karena menurutku ini cukup friendly untuk pemula, dan setiap orang hasilnya bisa berbeda ya, kalau diaku sih 14 hari ini cukup banget untuk membuat kulitku cerahan, dan untuk mengatasi bintik hitam aku rasa serum ini belum maksimal diangka 14 hari mungkin butuh waktu yang lebih, tapi untuk noda bekas jerawat sih cukup ngebantu walaupun masih terlihat.

 



Dan karena menurutku serum ini cukup ringan jadi kalau mau layering dengan serum lain dan dilanjut dengan menggunakan pake moisturizer dan sunscreen ini cukup enak ringan walaupun teksturnya cukup kental, overall untuk serum dengan harga segitu dan performanya dikulitku oke sih ini, wort to try apalagi harganya cukup ramah dikantong 



#jogjabloggirls #serumtanpatapi #beautyneverfade

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Menarik banget ya, ternyata peach bisa untuk mencerahkan kulit, aku malah baru tau lho, mana harganya affordable 😍 ( Dhian Noegroho )

    BalasHapus
  2. Mantepp euy harga affordable bgt dengan kandungan sebagus itu 👏

    BalasHapus
  3. aku jadi pengen icip juga.. apalagi bisa mencerahkan gini.. 😍😍

    BalasHapus
  4. Kadang suka mikir, OMG ini brand amal kali yah karena harganya murah tapi kualitasnya sebagus itu😍

    BalasHapus
  5. Serum peach nyaa kaya vitamin ya lengkap banget

    BalasHapus
  6. Serumnyaaa nih menarik pol dari ingredients dan texturenya 🤤🤤

    BalasHapus
  7. Aku juga pake ini, dan hasilnya lumayan mencerahkan di aku😍

    BalasHapus
  8. Jujur kepo bgt blm cobaa -skinonvskin

    BalasHapus
  9. Skincare anti bikin kantong kering nih -ajeng

    BalasHapus
  10. kepoo bangett sih aku udh dari kemaren mantengin serumnya mana murah meriah (hanum)

    BalasHapus