Berat Badan Turun dalam 7 Hari menggunakan Lemon


Kita pasti sudah sering mendengar bahwa air lemon sangat cocok di konsumsi untuk diet (menurunkan berat badan), khususnya dalam hal mengecilkan perut yang buncit. Minum air lemon dapat mengatasi masalah lemak di perut, memang lemak perut yang belebihan khususnya lemak visceral tidak baik dong untuk tubuh kita. Lemak ini dapat memicu berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker, penyakit jantung, gangguan tidur, diabetes, depresi, bahkan disfungsi seksual. Lemak yang berlebihan ini biasaya ditandai dengan perut buncit, dan harus segera diatasi dengan mengatur pola makan yang sehat dan tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak secara berlebihan.

Salah satu minuman yang dapat mengecilkan perut buncit atau juga menurutkan berat badan adalah dengan air lemon. Air lemon yang di konsumsi dapat mengecilkan perut buncit atau menurutnkan berat badan namun tidaklah instan, karena semua butuh proses ya bro, sist. Gak ada yang instan didunia ini kecuali obat-obatan kimia yang bisa instan tapi berbaya bagi tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal, air lemon lebih baik diminum saat pagi hari dan saat perut dalam keadaan kosong, eits buat yang menderita mag atau asam lambung, jangan kawatir karena air lemon tidak akan membuat mag kamu kambuh atau asam lambung kamu naik. Saya sudah coba kok jadi aman tenang aja.

Lemon tak hanya mengandung vitamin C tapi juga bisa membantu miningkatkan sistem percenaan sekaligus membantu fungsi hati, nah maka dari itu yang biasanya bikin buncit itu karena BAB kita gak lancer guys, jadi kalau kita minum air lemon BAB kita akan lancar guys dan bis mengurangi perut yang buncit atau makanan yang menumpuk dalam tubuh guys. Selain itu lemon juga bisa membantu mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormone dalam tubuh guys.
Nah kenapa harus minum air lemonnya pagi hari? Karena saat tubuh belum mengkonsumsi apapun, tubuh bisa melakukan proses detoksifiasi, dan kerja fungsi hati bisa lebih ringan dan bisa mengoptimalkan proses penurunan berat badan guys. Selain itu metabolism tubuh akan meningkat guys, efeknya bisa mengontrol nafsu makan dengan baik. Jadi kamu gak dikit-dikit pengen makan atau pengen nyamil mulu.

Nah gimana sih biasanya aku bikin air lemon buat diet, atau biasanya banyak yang tahu namanya infused water, sebenernya sama aja sih kayak infused water cumin sayangnya infused water dingin, sedangkan kalau ini lebih ke hangat atau panas ya guys dan ada tambahan madu supaya tidak terasa pait, dan sedangkan madu sendiri punya manfaat yang banyak


Nah ini adalah lemon yang biasanya saya minum tiap pagi hari setelah bangun tidur dan sebelum tidur, nih caranya
  1. Cuci lemon sebelum kamu kupas ya
  2. 2 Sendok makan madu (madu apa aja terserah ya)
  3. Air hangat/ Air panas secukupnya
Kupas lemon sekitar 0.5 cm dua kali, lalu masukan ke dalam gelas atau cangkir, tambahkan dua sondok makan madu lalu siram dengan air panas/hangat. Nah setelah itu tunggu hingga hangat-hangat kuku jadi bisa kamu nikmati pelan-pelan, ingat ya diminum saat perut kamu kosong. Lakukan saat pagi hari dan malam hari.

Oh ya ingat ya guys menurunkan berat badan bukan berarti kalian tidak makan nasi ya, jadi tetep makan nasi hanya saja pola makannya diatur dengan benar, kalau memang pengen efektif lagi nasinya bisa kalian ganti menjadi beras merah. Jadi tenaga kalian ada untuk beraktifitas, kalau tidak makan nasi tenaga kalian gak ada, dan nanti akan jatuh sakit guys.


Jangan lupa ya guys dilakukan saat pagi hari di kala perut kamu kosong, dan malam hari sebelum tidur, gak ada yang instan ya guys. pengen efektif lagi dibarengin dengan olah raga. Salamat mencoba dan semoga hasilnya maksimal



Cheers,





Posting Komentar

0 Komentar